Alat dan Mesin Pengolah Susu Kedelai

Bisnis penjualan peralatan untuk usaha kecil seperti mesin – mesin pengolah makanan dan pembuat kemasan dapat kita temui di website http://www.TokoMesin.com, juga ada beberapa mesin lainnya yang dapat menunjang usaha anda untuk memulai sebuah bisnis. Bila anda ingin menerima newsletter tentang bagaimana memulai sebuah usaha dengan menggunakan perlatan yang mereka jual, silahkan isi nama dan alamat email anda di ulasan mesin dan peluang bisnisnya pada kolom sebelah kanan tengah. Karena blog ini hanya membahas tentang susu maka yang kami kutip dari website tersebut adalah tentang Mesin pengolah susu kedelai.

Mesin pengolahan susu kedelai terdiri dari :

Kapasitas Usaha Kecil

Mesin Giling – Peras Kedelai (soybean processing equipment)

mesin susu kedelai, mesin ppengolah susu kedelai

  • Kapasitas : 25 kg / jam

  • Harga : Rp 1.400.000

    Model FDM100

     

    mesin sari kedelai

    Fungsi mesin : untuk menggiling dan peras kedelai. Mesin ini sudah disertai saringan. Tampilan mesin menarik, mudah dioperasikan dan efisien. Selain untuk kedelai, mesin ini juga bisa untuk produk beras.

    Untuk membuat susu kedelai, setelah menggunakan mesin ini, sari kedelai tinggal ditambah air dan gula serta perasa. Kemudian dimasak.

    Spesifikasi mesin :

    • Tipe : FDM100

    • Model Stainless Steel – Alumunium

    • Kapasitas : 35 kg / jam. Sistim kontinyu

    • Listrik : 750 watt, 220 V

    • Dimensi mesin : 570x410x795 mm

    • Berat : 30 kg

    • Filter/penyaring : 100

    • Harga : Rp 3.300.000

     


    Mesin Susu Kedelai Kapasitas Besar

    Burr Mill

    • Penggerak : motor bensin 5-6 PK, merk Honda

    • Kapasitas : 100 -150 kg / jam

    • Bahan : stainless steel (frame besi)

    Panci perebusan Double Jacket

    • Bahan : stainless steel

    • Dimensi : Diameter 40 cm, tinggi 50 cm

    • Pemanas : Burner LPG

    Panci Pengisian Setelah Direbus

    • Dimensi : Diameter 38 cm, tinggi 50 cm

    • Bahan : stainless steel

    Harga paket mesin di atas Rp 15.500.000

    Link

    33 Tanggapan

    1. itu 35 kg/jam maksudnya massa susu kedelai yang keluar kan ya?ada kapasitas lain yang lebih jelas ga?trima kasih..

    2. maaf mohoon info lebiih lanjut perkenalkan saya juliadi dari bali, mau nanya untuk mesiin pembuat serbuk susu kedelainya ada g? yg ditampilkan kan cuma pembuat susunya langsuung itu mohoon informasiinya,,,,, karena selama ini saya produkdi sendiri dg cara manual dan serbuk susu kedelai un tdk bertahan lama untuk disimpaan,,, mohon bantuannya,,,,,, jika mesin nya cocook,,, dan sesuai dg ekonomi saya pasti saya pesaaan dan terimaksih banyak atas berbagai info disini,,,, tolong bls di email saya supadis.pdimadejuliadi@ymail.com
      terimakasiiih… sebelomnya,,,

    3. aku pengen banget bisnis susu kedelai,tolong beri info mesin yg pas buat aku bisnis kecil-kecilan aja

    4. Saya butuh sangrai kopi kapasitas 50kg dan burr-mill kapasitas besar untuk membuat kopi bubuk.tolong kirimkan gambar mesinnya berikut spesifikasi mesin dan harganya.mohon balas email saya secepatnya karena kebutuhan mendesak.terima kasih

    5. gan. Saya tertarik ma mesin bur mill yang kapasitas kecil.
      Mau tanya d ga agen yg terdekat dr daerah cileungsi bogor.thanks

    6. saya punya mesin susu kedelai tapi bukan listik trus mekaniknya sering rusak mau cari baru terbentur dana ada gak ya yg mengkreditkan mesin baru

    7. BERAPA HARGA Mesin Giling – Peras Kedelai MODEL FDM100,jika ditukar kepada matawang Malaysia?
      bagaimana kos penghantaran ke Malaysia?

    8. saya tertarik dengan tipe SBG-100
      25kg/jam kalau dikirim ke balikpapan itu berapa hari
      Mks Mas Daniar

    9. mohon bantuanya bos mesin yang kapasitas 25kg spesifikasinya bisa enggak dikirim ke alamat saya jalan caringin.283.bandung .an.wijaya.

    10. saya mau nanya mengenai mesin Uht seperti yang digunakan susu ultra. apakah ada mesinnya dan berapa harganya? tks

    11. Ass al pak
      saya tertarik dgn produc pembuatan mesin giling/peras kedelei yg berkapsitas usaha kecil 25 kg/jam.apakah hasilnya nanti sama dgn dihasilkan susu soya bean .bgmn cara membuatnya shg sama dgn susu soyabean,apakh mesin tsbt tdk perlu memakai genset lagi kalau pakai berapa harga tototalnya mks

      firdaus
      cv speedy mandiri tolitoli sulteng
      085241280001

      Kapasitas Usaha Kecil

      Mesin Giling – Peras Kedelai (soybean processing equipment)
      #

      Kapasitas : 25 kg / jam
      #

      Harga : Rp 1.400.000

    12. pake food processor bs jg khan y?

    13. Selamat siang, apakah barang type FDM 100 ready stock ?
      tolong kabari
      Thanks

    14. sy mau tanya mengenai mesin giling & peras kedelai kapasitas 25kg/jam. apa sy msh perlu mesin pengupas kedelai sebelum memakai mesin giling & peras ini? posisi sy di jakarta bagaimana caranya memesan mesin ini. makasih

    15. Mesin pengolahan susu soya bean (susu kedelei)

      perkara diatas adalah dirujuk:

      Saya berminat untuk menbeli dan memesan mesin menproses susu soya bean / kedelei.

      Mesin yang kami perlukan ada lah mesin STERILIZED untuk mati kan kuman atau bakteria.

      Kami pengusaha susu soya bean secara serdahana
      jika ada mesin Sterlized kami bercadang untuk keluaran secara besar atau comercial.

      Mesin Sterlized yang kami perlukan, kapaciti mesin adalah 500 liter hingga 1000 liter per jam

      Target keluaran kami adalah 5000 botol sehari dan saiz botol 285ml setiap botol

      Harap tuan dapat emailkan ke saya saiz mesin dan harga nya sekali.

      terima kasih

      Hj Ahmad..malaysia

    16. saya mau mesan sekarang….bisakah dijelaskan lagi spesifikasi mesin yang rp 1.400.000 itu??? bagaimana dengan ongkos kirimnya????

    17. Ass…pak…kami mau beli mesin kedelai yang 25 kg/jam yang harga rp 1.400.000,00. bagaimana prosedurnya???? kami tinggal di palembang.. atau adakah cabang mesinnya di palembang????

      • bagaimana pak???mana balasan saya..saya kurang ngertin…saya udah butuh sekali mesinnya dan udah menunggu lama

    18. salam pengusaha kecil
      Dalam hal ini saya mau membeli mesin susu kedelai peras soybean processing equitment dengan kapasitas 25 Kg akan tetapi belum ada spesifikasi model dan fungsi serta kegunaan mesin, untuk itu saya berharap dicantumkan spesifikasinya supaya saya tahu antara kelebihan dan kekurangannya di email saya : maypanduwinata@yahoo.co.id dengan harga terjangkau
      terima kasih

    19. harga Tipe : FDM100
      and yg warna hijau berapa ya harga update nya

    20. ya kira-kira kalau kridit alat mesin tampa jamin

    21. aku insya allah, setelah istiku melahirkan. aku mau usaha tahu dan susu kedelai. ya mudah-mudahan tercapai

    22. Dengan hormat,

      Kami dari CV. MULKINDO Bandung sedang mencari beberapa jenis mesin untuk pengolahan tablet susu kambing sebagai berikut:

      1 MESIN GILING KEDELAI & PASTEURISASI
      Aplikasi : Menggiling kedelai dan Pasteurisasi Susu
      Kapasitas Giling : 40 lt
      Material Stainless Steel 304
      Bahan bakar Gas LPG
      Daya Listrik 1,1 kW; 220V; 1 PH
      Ukuran : 800x500x1100 mm
      2 VACUUM EVAPORATOR
      Aplikasi : Menguapkan kandungan air dalam susu
      Kapasitas Giling : 15 lt/proses
      Type : Verical; proses secara kontinu-sistem tubular
      Pemanas : indirect heating
      Pengatur Suhu : thermocontroller
      Tekanan vakum : 64-70 cm hg
      Power supply : pompa vacuum 300-800W
      3 SPRAY DRIER
      Aplikasi : Pengeringan susu menjadi bubuk dengan
      sistem semprot (spray)
      Kapasitas : 30 lt
      Produk jadi kadar air 5%
      Compresor 400 W; pompa vaccum 200 W
      4 MESIN PENEPUNG / BLENDER-CRUSHER
      Aplikasi : Penghancur/Pencampur
      Kapasitas : 10kg/jam
      5 MESIN PENCETAK TABLET
      Aplikasi : Pencetak bubuk susu menjadi tablet
      Kapasitas : 10kg/jam
      Manual press type
      6 VACUUM PACKAGING MACHINE
      Aplikasi : Mengemas tablet dalam kantong plastic vacum
      Panjang Sealer : 30 cm
      Daya Listrik 150 W

      Kami berharap mendapatkan info megenai mesin-mesin tersebut beserta dengan harga penawaran secepatnya ke CV. MULKINDO, email ke hadehate@gmail.com
      Terima kasih sebelumnya.

      Hormat kami,

      Luri Lustiandy
      022 91171405

    23. Pak / Ibu, saya mau tanya.
      Apa ada mesin pembuat susu kedelai yang praktis dengan kapasitas besar?
      Kalau saya beli, apa ada petunjuk pengoperasiannya?
      Ada garansi?
      Saya tinggal di Grogol, Jakarta Barat.

    24. Saya butuh mesin kupas kulit kedelai dan mesin giling kedelai jadi hasilnya bubuk kedelai murni, mesin apa yang cocok untuk kebutuhan saya terima kasih
      FX Hananto

    25. Mesin type FDM100 apa ready, . . . . . terima kasih.

    26. informasi tentang pemasaran mesin tersebut di pontianak, kalbar. dan cara penggunaanya. secara jelas dan tepat. trims.

    27. MESIN OTOMATIS SARI KEDELAI untuk Kesehatan Sekeluarga atau untuk usaha rumahan.

      Cukup dengan Mesin Instan ini kita dapat membuat Susu Kedelai yang enak di rumah tanpa ribet menunggu lama-lama , masuk kacang kedelai keluar susu kedelai hanya dalam 15menit langsung bisa diminum. Nikmati susu kedelai alami buatan sendiri untuk kesehatan sekeluarga (*direkomendasikan*)

      Satu mesin punya 3 fungsi otomatis: memasak,menggiling dan menyaring. Mau lihat or beli mesinnya lihat di: http://sarikedelai.blogspot.com

      Yu” tiap hari minum sari kedelai yang nikmat, kental, bergizi dan tidak langu……..

    28. sya alamat yg bisa dihubungidi jakata

    29. tolong beri saya info mengenai mesin susu kedelai di daerah surabaya saya dapat membelinya di mana?

    30. saya sih minat dengan alat diatas.
      tapi mau beli takut nih. saya di jabar, beli nya di malang, jatim. mana ga ada garansi sama sekali.
      saya minta garansi 1 minggu saja ga dikasih.

      barang cuman lihat foto doang… ga ada cabang yah?

    31. silahkan Bapak klik pada LINK artikel diatas, jika tidak mendapatkan apa yang Bapak cari tolong infokan dikolom komentar ini, saya usahakan cari di tempat yang lain.

    32. saya ingin tahu banyak tentang mesin pasteurisasi dengan kapasitas produksi 200 liter per proses.

    Tinggalkan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

