TESTIMONI – INDONESIA

TESTIMONI – INDONESIA

Berikut ini beberapa testimonial dari konsumen yang telah mendapatkan manfaat kesehatan.
Tersedia dalam bentuk VCD.

Dr. Dripa Syahbana, M.Kes Dosen Dan Peneliti dari Universitas Airlangga, Surabaya”Dengan hal ini menjadi lengkap 4 sehat dan 5 sempurna”

Marwah Daud Ibrahim, Ketua Presidium ICMI Pusat dan Politikus, Jakarta”Produk ini terbukti sangat efektif, dan menjadi salah satu bukti kekuasaan dan kebesaran Allah SWT”

Anwar Muin, Rumbai, Pekanbaru
(Memiliki penyakit Diabetes, Darah Tinggi dan Sembelit)”Sesudah saya minum 1 sachet, sembelit saya hilang, di hari ke 4 saya minum, saya dapat berdiri tanpa menggunakan tongkat”

Suyatmi, Wiraswasta, Jakarta
(Memiliki penyakit Alergi dan Gatal-gatal)”Penyakit saya berangsur pulih setelah minum sebanyak 5 sachet”

Hj.Khairani, Medan
(Memiliki penyakit Diabetes selama 22 tahun)”Setelah 15 sachet saya sudah bisa berhenti minum obat dan setelah minum 30 sachet, saya sudah bisa tidur nyenyak dan tidak kepanasan lagi”

Saidi Iskandar, Medan
(Memiliki penyakit Jantung dan Darah Tinggi)”Setelah minum 10 sachet saya mengalami perubahan, nyeri saya mulai berkurang”

Ilyas, Tanjung Morawa, Medan
(Lumpuh selama 4 tahun)”Setelah minum 1 hari 2 sachet selama 3 hari, tangan dan kepala sudah bisa digerakkan”

Suseno, Wiraswasta, Jakarta
(Memiliki penyakit Alergi dan Gatal-gatal)”Penyakit saya mulai berkurang setelah minum sebanyak 10 sachet”

Ust.Bakhtiar Bakar, Jakarta
(Memiliki penyakit Usus, Ambeien dan Cepat lelah)”Alhamdulillah, setelah saya minum 3 sachet, perut saya sudah terasa enak, dan ambeien saya sudah tidak kambuh lagi sampai sekarang”

Rina Selfa Johan, Pekanbaru
(Adiknya memiliki penyakit Paru-paru)”Setelah mengkonsumsi produk ini, adik saya sudah sembuh total dan keluarga saya semuanya mengkonsumsi produk ini”

Jamaluddin Tanjung, Labuhan Batu, Sumatera Utara
(Memiliki penyakit Asam Urat dan Obesitas)”Setelah minum 4 kotak badan terasa enak dan ringan untuk berjalan”

Bupati Labuhan Batu, Sumatera UtaraKesimpulannya dari pertemuannya dengan kepada dokter dan kepala Rumah Sakit: “Susu IgG-Plus komposisinya bagus, tidak berbahaya, dan patut untuk dicoba”

Erikrony Van Ernst, Karyawan, Jakarta
(Memiliki penyakit Alergi dan Gatal-gatal)”Setelah minum 4 sachet setiap pagi, ada reaksi dan tubuh saya yang gatal-gatal sembuh “

Hj. Elizar MS, Wiraswasta, Jakarta
(Memiliki penyakit Maag dan Asam Urat)”Makan tidak ada pantangan lagi setelah mengkonsumsi 10 sachet”

Yunus, Pekanbaru
(Memiliki penyakit Diabetes, Darah Tinggi, dan Sembelit)”Setelah minum 5 sachet, saya baru percaya produk ini benar-benar luar biasa”

Hj. Arni, Medan
(Memiliki penyakit Kanker Payudara)”Alhamdulillah, setelah saya mengkonsumsi IgG-Plus, saya tidak jadi di operasi, dan kanker payudara saya sembuh “

dr. Gafur, Dokter, Medan
(Memiliki penyakit Asam Urat selama 17 tahun dan Nyeri Sendi)”Alhamdulillah, setelah saya minum 2 sachet, kaki saya yang sakit berangsur-angsur sembuh “

TESTIMONI – MALAYSIA

Hj. Salleh, Kedah
(Memiliki penyakit hati).Setelah diperkenal oleh rakan tentang susu IgG ini sakit saya sembuh dan saya telah memberi kepada ramai lagi rakan-rakan saya yang telah mengalami bermacam penyakit. Alhamdulillah mereka semua sihat.

Saya tidak dapat berdiri sudah lama iaitu saraf saya terganggu selepas berlaku kemalangan. Seorang kawan memperkenal susu IgG, setelah minum susu ini sakit saya sembuh dah boleh berdiri.

En. Shuib, Kedah
(Penyakit Isteri Gatal-gatal)

Isteri saya dah lama mengidap penyakit gatal seluruh badan ni. sampai dah tak tahan siang dan malam. Saya kena tolong garu. Biji-biji penuh badan macam demam campak. Ubat dari klinik dah macam macam dah cuba. Tapi hilang sekejap aja. Lepas 4,5 jam gatal balik.Tapi selepas cuba susu IgG ni 5 sachet saja, gatal-gatal terus hilang. Cuma tinggal bekas bintik-bintik hitam saja kat badan.

Tuan Zaid Yaacob, Tmn Merdeka, Melaka
(Penyakit Gaut, buasir, lebih berat badan, sukar berjalan serta gerakkan jari tangan & banyak lagi)Sukar nak percaya. Setelah minum IgG 6 paket je dah boleh berjalan. Terus register Ahli smart naco. Dalam 2 minggu jual 40 kotak IgG. Dalam sebulan jual 100 kotak! Terus register jadi mobile stokis. Macam tak caye…

En. Manaf, Perak
(Penyakit Kencing Manis)

Saya mengidap kencing manis ni dah lama. Tapi sejak 2 tahun lepas ibu jari kaki saya berair.Macam mana nak kerja? Nak kerja kena pakai stokin dan kasut.Dah 2 tahun tak kerja.Saya cuba susu IgG-Plus ini. Baru 4-5 hari saja saya tengok jari kaki saya dah tak berair lagi,dah kering.InsyaAllah, saya akan terus ambil susu ni sampai penyakit ni hilang seluruhnya dari badan saya.

En. Abdullah Mat Hassan, Jeli, Kelantan
(Penyakit Sengal Tulang)

Penyakit yang saya hadapi iaitu sengal-sengal tulang, telah beransur sembuh dan sekarang ini telah pulih seperti sedia kala, Alhamdulillah, sekarang ini sudah 8 packet. Susu IgG Plus ini memang memberi kesan yang baik.

En. Azman Ali, Pasir Puteh, Kelantan
(Penyakit Darah Tinggi / Stroke / Lumpuh)

Selepas habis mencuba 10 packet, terasa lain, terasa tenaga saya lebih,tangan dari tak boleh hendak gerak sedikit pun sebelum ini, dah boleh angkat hingga ke paras mulut.Alhamdulillah, sekarang ini saya rasa makin gagah, sudah boleh membawa kereta sendiri ke Kota Bharu.

Adik Nornazri, Kelantan
(Penyakit Wasir Serius)

Saya telah mengalami penyakit Buasir selama lebih kurang 2 tahun, Memang susah bagi saya ketika membuang air besar ataupun bergerak kemana-mana. Saya cuba minum dua packet, sebelah malam bila saya buang air besar, terasa mudah, hanya duduk sahaja, dia akan keluar dengan sendiri dengan begitu mudah. Penyakit buasir saya sekarang ini telah pulih sepenuhnya dalam jangkamasa tidak sampai satu minggu.

Bp. Roni Namba – Batam
(Penyakit Amandel)Saya bersyukur pada Allah SWT di perkenalkan saya susu lembu IgG_Plus, pertama saya minum badan segar, saat minum yang ke-2 tiba-tiba tengah malam saya batuk, keluar daging dari kerongkongan sebelah kanan dan perbanyak air putih, sekarang amandel saya telah sembuh

Mr. Yau.
(Saya mengidap diabetes, kolesterol tinggi, darah tinggi, dan insonia selama 7 tahun)Setelah minum IgG-Plus 5 sachet penyakit saya berangsur sembuh

Ibu Hj. Sungkibar – Tangerang
(Urat Syaraf Terjepit di Punggung)Terasa selama 2 thn, minum Ig-G Plus, pertama terasa mules, setelah itu tidak terasa sakit lagi

Mak Cik Jamaah – Penang
(Darah Tinggi & Lumpuh sudah 15 tahun)Dengan 4 bungkus Ig-G Plus, jari tangan sudah bisa digerakan dan lidah bisa fungsi kembali, berdiri dan bangun sendiri

Ibu Suzanna – Tangerang
(Penyakit Maag 4 Tahunan)Perut perih, tidak bisa makan pedas, asem, sesudah minum 3 paket Ig-G Plus, tidak terasa lagi penyakit maag saya, badan segar

Ibu Farla Medani – Batam
(Lutut Ngilu & Susah Berjalan)Minum IgG-Plus 6 paket (1x sehari), pertama kali terasa sakit perut (proses detoksifikasi) keluar keringat Jagung, minum yang ke 4 sudah bisah berjalan

Ibu Sulastri – Batam
(Masalah Wanita, Pernapasan & Otot)Setelah saya makan 1 sachet badan terasa lemah dan berkeringat, esok kan nya badan jadi segar dan haid jadi lancar dan tidak sakit lagi

(Kencing Manis & Darah Tinggi)Dengan minum susu IgG Plus, Luka kaki yang terbuka semakin baik dan semakin menutup, tidak jadi di amputasi dokter

Bp. Ervandi – Depok
(Kaki Patah Akibat Kecelakaan)Kaki patah jadi 3 dan di beri besi Pen sebanyak 20 buah, dokter prediksi 8 bulan kaki bisa jalan, namun ada kawan beri susu Ig-G Plus dan 3 bulan kaki sudah bisa jalan


1
) Kaki bernanah sebelum minum susu IgG-Plus

Mak Teh Solehah dari Pulau Tuba, Langkawi
mengidap kencing manis sejak 13 tahun lalu


3) Terus pulih setelah minum 35 sachet IgG-Plus


2) Berangsur pulih setelah minum 13 sachet IgG-Plus


4) Telah kering setelah minum susu 2 box IgG-Plus

Apakah Keluarga atau saudara Anda menginginkan antibodi alami untuk melawan penyakit ?? Atau keluarga Anda mau sehat selalu dan menginginkan kesembuhan dari penyakit biasa atau penyakit kronis seperti ini…..

Khasiat Susu Kolostrum IgG-Plus sudah terbukti dan teruji secara medis oleh banyak orang, baik yang mempunyai penyakit kronis ataupun biasa. Serta sangat membantu kita untuk selalu menjaga agar keluarga terhindar dari berbagai jenis penyakit sebagai antibodi

Satu Tanggapan

  1. jangan terkecoh dengan diatas masalah pada masing – masing mencari keuntungan dari neco, masalahnya susunya mahal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: