TIGA POSTINGAN SUSU FORMULA TERCEMAR BAKTERI MASUK di TOP POST BOTD ENGLISH

Postingan tentang susu formula tercemar bakteri kemarin rupanya masuk kedalam top post BOTD versi English tanggal 26 Pebruari 2008, ada 3 postingan yang masuk ke sana semuanya berakhiran 6 yaitu No.36, No.86 (blog ini) dan No. 96…SILAHKAN KLIK DISINI, saya sendiri iseng memosting berita tersebut karena kebetulan topiknya menyangkut tentang susu yang juga dibahas dalam blog ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada pengunjung blog ini yang telah meluangkan waktu melihat isi blog SUSU.

10 Tanggapan

  1. up
    foto and video sex

  2. daftar nya dong Bro….

  3. Mengomentari pendapat mbak andarsih sintorowati, memang benar asumsi yang dikatakan oleh mbak tapi sekarang pertanyaannya apakah semua ibu bisa melakukan itu, soalnya pengalaman dilapangan banyak juga saya menemukan setelah melahirkan si ibu tidak bisa memproduksi ASI yang akhirnya harus mencari alternatif susu lain diluar susu ASI, jadi saya kurang sependapat dengan statistik yang mengatakan bahwa dari 1000 orang ibu yang tidak bisa memberikan ASI kepada anaknya hanya 1, lebih celakanya lagi di negara kita khususnya indonesia jangankan untuk memproduksi ASI yang baik untuk pemenuhan gizi yang cukup aja Ibu-Ibu diindonesia belum mampu kecuali kalangan tertentu, terbukti sepanjang tahun terjadi yang namanya kematian ibu dan anak yang intinya kekurangan pemenuhan gizi dengan berbagai faktor, jadi tidak bisa dong.. kita menyalahkan si ibu yang tidak mau menyusui bayinya karena hanya persoalan takut penyot, yang harus diwanti-wanti bila perlu dibuat UU nya terhadap produsen pembuat susu atau bila perlu lagi dibatasi aja produsen pembuat susu agar produk yang dihasilkan bisa lebih sempurna dan pengawasannya juga lebih mudah

  4. tolong dunk dikasi tau merek susu formula yang mengandung bakteri zakajaki. kasian anak saya. sudah tidak minum asi.

    ::ayo IPB dan BPOM kasih tahu dunk…..mosok mesti aku yang kasih tahu….emangnya aku ini siapa???**sambil garuk-garuk kepala**

  5. Kalau ada berita-berita terkini dan paling dicari, biasanya banyak yang memburunya dengan bantuan mesin pencari dan semacamnya. Dengan mengepos informasi tentang itu, maka banyak yang tertarik untuk melihatnya. Tapi, dengan begitu banyaknya yang membahas hal-hal tersebut, akan menimbulkan kebingungan bagi orang-orang yang membutuhkan informasi terakurat.😉


    ::betul mas, makanya saya kutip langsung dari web IPB dan saya kasih linknya.

  6. MEREK SUSU FORMULA YANG TERCEMAR BAKTERI TELAH DIKETAHUI

    http://produkjelek.wordpress.com

  7. Benar sekali thank untuk postingannya ….

    Bisa lihat disini untuk MEREK YANG TERCEMAR BAKTERI SAKAZAKII

    ::ah…bener nih….?

  8. Berita di TV pagi ini: Dibenarkan oleh Badan POM bahwa memang ada beberapa batch susu formula yang tercemar. Tetapi hal ini SENGAJA tidak dipublikasikan karena selain batch-batch lain oke oke saja… publikasi dikhawatirkan bisa mengakibatkan pabriknya tutup (GUBRAKKKK ….Singkong Diragiin .. Tape dehh…).

    Lebih parah lagi, kabarnya ada dokter-dokter yang memvonis bayi-bayi yang kebetulan dibawa ibunya berkunjung, kurang asupan gizi karena kualitas susu ibunya kurang baik. Ujung-unjungnya menyarankan untuk membali susu formula merk X, merk Y, merk Z.. (pastinya banyak ibu yang percaya .. PHEW!!)., padahal si dokter UUD. Bukannya lebih mudah menambah asupan gizi ke sang ibu, supaya ASInya berkualitas baik?? ..10×10 … Cepek Deehhhh… (lagi!)

    Banyak ibu parah yang beralasan ASInya tidak keluar, padahal penelitian WHO mengatakan bahwa hanya 1 dari 1000 wanita yang tidak bisa menyusui bayinya. Paling do’i takut peyot atau ngga cukup sabar memassage sampai keluar… (Muyek!)

    Statistik (masih dari sumber berita tadi pagi) mengatakan bahwa hanya 14% ibu di Indonesia yang memberi ASI eksklusif, padahal di negara maju sudah 99% para ibu melakukannya. Nah,.. apa kita ini primitif atau apa? … yang pasti konsumtif, mentang-mentang punya duit beli susu formula! Muyek..(lagi)

    Semoga kabar buruk mengenai susu formula yang selama ini ditutup tutupi bisa membuka mata dan hati para ibu di Indonesia untuk memberikan hak anaknya untuk menyusu badan. Andai mereka tahu betapa nikmat karunia yang bisa dirasakan ibu dan bayi pada saat sang bayi menyusu…

    Saya bisa mengatakan, berdasarkan pengalaman, bahwa pada saat air susu dihisap si bayi, ada perasaan luar biasa nyaman, seperti ada satu hormon yang menyembur ke seluruh badan membawa perasaan bahagia dan saya yakin hal ini mampu mengendorkan syaraf yang tegang dan melancarkan aliran darah ke seluruh badan dan membuat kita lebih bersemangat.

    (… Andaikan saya masih bisa menyusui bayi lagi)…

    ::Kalau bisa jangan punya anak menyusui dulu bu…sebelum diumumkan susu apa yang tercemar?

  9. udah harga susu menggelembung, mengandung racun pula. Apa kata dunia?

    :: bbm baik tinggi, susu tak terbeli…(inget lagu Iwan Fals yang jadi kenyataan)

  10. kemarin iseng – iseng searching di google, apakah isu
    yg sedang berkembang tentang susu tercemar bakteri
    memang benar – benar ada atau tidak. ternyata sejak
    tahun 80an hal itu sudah ada. bahkan di beberapa
    negara sudah banyak yg ditarik.semoga saja produk
    tersebut tidak ada di Indonesia dan segera
    diklarifikasi sama BPPOM + IPB.

    http://www.google.com/search?hl=en&q=recall+infant+sakazakii+product&btnG=Search

    http://www.naba-breastfeeding.org/images/Recalls.pdf

    http://www.ibfan.org/site2005/abm/paginas/articles/arch_art/85-6.xls

    semoga berguna.
    bagi rekan – rekan yang sedang mempunyai anak bayi yg
    lagi lucu-lucunya, semoga bisa berhati – hati untuk
    memilih susu formula.


    ::Thank you banget mbak atas infonya…salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: