INVESTASI BISNIS IGCO

Pengalaman saya berjumpa dengan  orang-orang ketika mencoba presentasi tentang susu IGCO bermacam-macam, tetapi memang ada yang negatif ada juga yang positip.  Bahkan yang negatif  jumlahnya lebih banyak dari yang positif, ada yang merasa dikecewakan oleh MLM dan ada juga yang menganggap bahwa MLM sama dengan money game.  Tetapi saya tidak berputus asa, saya terus mencari dan menyeleksi partner bisnis saya.

Saya mencoba meyakinkan mereka bahwa hanya dengan uang sebesar Rp 450.000 sampai Rp. 1.150.000,- mereka sudah dapat bergabung dengan bisnis ini.

6 Tanggapan

  1. tingkatkan pak..nice blog neh

    saya harap kunjungan baliknya..thanks you

  2. Sya mohon info untuk daerah Madiun, untuk bisa dapat menjadi anggota MLM dan kebetulan teman ada yang butuh susu itu. Trima kasih

  3. semangat buat usahanya..🙂

  4. maju trus pak…
    cmgt pak..
    (http://rior06.student.ipb.ac.id)

  5. Hi… salam dr org Karawang… btw, klo ad waktu, mampir2 dunks ke blog aq … makasyiiihhh

  6. maju terus pak, demi menyehatkan dan mensejahterakan masyarakat

Tinggalkan Balasan

